Donatur utama

Rabu, 14 Januari 2009

Tik yang mengubah keuangan

Mau beli buku tapi takut uang bulanan ngak cukup? jangan takut saya punya solusinya bagi anda, anda cukup terhubung ke internet dan jalankan trik-trik berikut ini.

Google merupakan sebuah web yang merupakan sarang ilmu pengetahuan, mulai dari search engine sampai dengan free book yang didapat dari books.google.com nah bagi anda yang kepingin dapat buku elektronik gratis tanpa bayar maka anda cukup mengikuti langkah berikut, saya sudah coba dan cukup manjur, ini triknya
1. Buka Internet Explorer (Kali ini ga bisa pake Firefox). Pastikan menggunkan account admin di komputer. Kemudian buka halaman books.google.com yang ingin kamu download.

2. Sekarang, buka explorer di komputer anda “C:\Documents and Settings\%your admin name%\Local Settings\Temporary Internet Files\” . Delete semua file yang ada didalamnya tanpa terkecuali.

3. Kembali lagi ke halaman Internet Explorer, refresh halaman dengan menekan F5 pada e-book yang akan anda download. Buka semua halaman e-book dengan scrool dari cover sampai halam terakhir.

4. Refresh folder “Temporary Internet Files” folder. Copy semua file PNG ke folder lain

0 komentar:

 

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Tik


Pengikut

Komentar Terbaru

Belajar Tik
Tempatnya Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi

Administrator By : 3eta