Donatur utama

Selasa, 17 Maret 2009

Klik Rupiah Telah membayarku


Bagi Anda yang suka dengan program iklan, ternyata klik rupiah benar-benar membayar. saya baru dapat bayaran dari klik rupiah memang sih nilainya masih tergolong kecil yakni Rp. 51000,00 tapi saya pikir untuk permulaan ngak apa-apalah untuk pembayaran pertama.
Nah Mau Tau caranya gimana peroleh uang dari klikRupiah lihat keterangan lebih lengkap disini


Cara kerjanya?

Anda lihat iklan dihalaman "klik iklan". Setelah waktu habis,akan keluar gambar sebagai berikut : tanda "X" berarti anda tidak mendapatkan uang,Tanda "Cek list" berarti anda mendapatkan uang.

Dapatkah orang 1 rumah ikut program ini?
Selama tidak saling mereferalkan,kami perbolehkan,jika kami menemukan hal seperti itu,kami akan menghapus akun anda.

Dapatkah membuat beberapa akun?
Tidak,jika anda lupa password silahkan gunakan fasilitas "lupa password" yang ada di halaman login.

Disekolah,warnet,dst,bolehkah ikut program ini?
Selama tidak saling mereferalkan,kami perbolehkan,jika kami menemukan hal seperti itu,kami akan menghapus akun anda.

Berapa uang yang saya dapat?
Uang yang anda dapatkan tidak terbatas dan tersimpan di saldo anda,kemudian anda boleh meminta pembayaran setelah mencapai batas pembayaran.

Bagaimana saya mereferensikan webiste ini?
Bisa dilihat di halaman statistik.

Saya tidak bisa melihat iklan!
Jika anda tidak melihat iklan di halaman "klik Iklan",mungkin komputer anda bermasalah,silahkan bersihkan cookie,temp files,jika masih belum bisa coba ganti browser anda.

Statistik saya tidak berubah!
Refresh halaman,jika masih belum bisa,silahkan bersihkan cookie,temp files.

Saya mendapatkan error kode keamanan salah!
mungkin komputer anda bermasalah,silahkan bersihkan cookie,temp files,jika masih belum bisa coba ganti browser anda.

Kapan saya mendapatkan pembayaran?
Setelah saldo anda mencapai angka minimum anda boleh meminta pembayaran kepada kami.
Berapa lama saya mendapatkan pembayaran?

Premium anggota 5 hari, Anggota umum 15 hari.


0 komentar:

 

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Tik


Pengikut

Komentar Terbaru

Belajar Tik
Tempatnya Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi

Administrator By : 3eta