Donatur utama

Kamis, 22 Oktober 2009

Smart boleh juga

Setelah melalui perjalanan yang cukup lama bersama sebuah layanan jasa internet yg cukup lemot, akhirnya saya memutuskan untuk beralih ke smart dengan harga hanya 399ribu dengan fasitas hp cdma sebagai modem dan gratis internet selama 90hari merupakan harga yg luman murah dan bagi anda para blogger pasti akan cepat balik modal.
Postingan ini saya buat melalui pasilitas opera mini bawaan hp. memang cukup ribet bagi yg tidak biasa smsan. dan cukup buat pegal jari-jari,
Untuk kecepatan browsing langsung dari hp sepertinya ngak ada masalah karena hanya dapat membuka satu halaman web dalam waktu yang bersamaan, jadi kecepatan data lumayan, dari segi tampilan cukup menghibur karena dibantu oleh fasiltas zoom oleh opera mini sehingga tulisan yang semula ditampilkan kecl dapat dizoom sehingga dapat dibaca walaupun dengan sedikit ribet untuk melakukan scroll.
Untuk melakukan koneksi internet dari komputer ada sedikit kendala yang cukup berarti bagi anda para blogwalking, karena setelah saya pakai, untuk membuka 1 atau 2 halaman web agak cukup lama apalagi membuka beberapa halaman web pasti lebih lama lagi, sehingga solusi yang mungkin bisa anda lakukan adalah buka satu-satu halam blog teman yang lain.
bagi yang tertarik silahkan dicoba. smart pasti menjanjikan untuk sekarang ini

5 komentar:

Rizkyzone on 22 Oktober 2009 pukul 07.12 mengatakan...

smart de daerah ku masih lemah sinyalnya..maklum ndeso...

Anonim mengatakan...

Pernah nyoba smart di PC tapi gak bisa. Pada instalan terakhir failed. Padahal kalo laptop langsung nyambung.

Soumboy on 7 Mei 2010 pukul 00.53 mengatakan...

thx gan infonya...


ane dah nyoba ntu smart, berhubung ane anak NDESO, jadinya sinyal smart hampir gk ada.
hehehe



ane mnta backlink, bleh gak???
:)






GO FREEDOM...!!!

yayan on 25 Juli 2010 pukul 01.23 mengatakan...

Kalo temen2 semua ingin internet super gratis, caranya cukup mudah dan ini bener2 100% gratis lho!!!
Caranya, kita tinggal buat saja warnet, selain bisa internet super gratis juga dapet penghasilan yang lumayan. he 100x !!! untuk modalnya temen2 bisa dapatkan dengan cara sistem saham yang tentunya dengan perencanaan (proposal) yang meyakinkan para penanam saham seperti yang saya lakukan untuk usaha warnet yang baru 5 bulan dirintis. Alhamdulillah saat ini kurang lebihnya 2 jt perbulan bersih bisa di kantongi. lumayan kan!!!

yayan on 25 Juli 2010 pukul 01.28 mengatakan...

Temen2 semua mampir ya ke gubug ku yang pastinya tidaklah hadiah yang akan di dapatkan melainkan sedikit ilmu yang ku bagikan. Cara Membuat Blog Hosting Sendiri 100% Gratis

 

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Tik


Pengikut

Komentar Terbaru

Belajar Tik
Tempatnya Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi

Administrator By : 3eta