Donatur utama

Kamis, 06 November 2008

Apa Kata Mereka Dengan TIK

Begini, sebenarnya, saya bingung apa manfaatnya. Setelah berfikir sekian lama, akhirnya saya menemukan 1 kata, apa guna belajar TIK, yaitu "BIAR GAK GAPTEK". Ya, seperti mama saya yang hidup di zaman batu. Mengapa begitu?? Begini ceritanya.

pada suatu hari, mamaku mengajak saya pergi ke sekolahnya. Saya siih, oke-oke aja. Sesampainya di kantor mamaku, ia berkata, "dek, tulungin mama idupin komputer donk". yaaaaaaaa.. terimakasih mama.~

Ya, karna itulah kita belajar TIK, biar gak gaptek. juga, kalo gak belajar TIK, mana mungkin kita mengenal blog, fs, ym,dll. Semestinya, kita bersyukur karna kita hidup di zaman teknologi yang mutahir ini. Mantaaaap.

TIK : Teknik Informasi Komunikasi. Kita dapat berbagi informasi lewat dunia maya atau disebut dengan Internet. Kita juga bisa berkomunikasi satu sama lain, dari yang tak kenal menjadi kenal, dari yang tak sayang menjadi sayang.(apaaalah). ya, ada lho orang yang menikah gara2 berkenalan dengan fs, ym atau yang lain. wahwah.. ckckckckc..

Guna belajar TIK juga bermanfaat dirumah, seperti mambantu mama nulis surat undangan, membantu mama cari khasiat obat2an alternatif, membantu mama mencari jenis bunga yang cantik, daaaaann membantu mama yang lainnya. Ya, seneng dong liat mama bangga dengan kita yang bisa bikin undangan. Hehehe.

Yaaa, begitulah kira2 yang menurut saya kegunaan atau manfaat dari pembelajaran TIK. Dan saya berterimakasih kepada sederet guru yang tlah mengajarkan TIK kepada saya

0 komentar:

 

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Tik


Pengikut

Komentar Terbaru

Belajar Tik
Tempatnya Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi

Administrator By : 3eta