Donatur utama

Kamis, 24 September 2009

Pembayaran Kumpul Blogger

Malam menjelang pagi hari saya selang asik berselancar di internet(la iyalah masa berselancar di laut), saya tanpa mencoba mengecek keadaan iklan apa ada perubahan atau tidak, dan ternyata saya mendapat email dari kumpul blogger yang memberitahukan bahwa saya mendapatkan kiriman pembayaran dari klik iklan dan ternyata pembayaran sudah terjadi 2 kali walaupun tidak begitu besar hanya

Total Semuanya : Rp. 27,350
Sudah dibayar : Rp.21,450
Belum dibayar : Rp. 27,350 - Rp.21,450 = Rp. 5,900

tapi walaupun mendapatkan pembaran dari kumpulblogger, karena udah hampir 3 bulan ngak ngeblog akhirnya hal yang paling tidak enak..... traffic rank turun drastis ke 8juta....
harus kerja keras nih, kalau perlu lembur sampe pagi biar balik yah paling tidak ke 500ribu. hanya yang mau bantu saya segera kabari yang data 3eta telah kembali dari perjalanan yang jauh

1 komentar:

reno prasetya on 25 Oktober 2009 pukul 11.59 mengatakan...

mas gabung di sini ya http://klikperklik.blogspot.com BIAR CEPET dapet duitnya dari kumpul blogger ... soalnya di sini udah banyak yg ngikut gantian klik per klik gituu ok aq tunggu ya

 

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Tik


Pengikut

Komentar Terbaru

Belajar Tik
Tempatnya Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi

Administrator By : 3eta